Mari Pensiun Dini

19 Feb 2008

Pensiun di hari tua sudah biasa, apalagi pensiun di umur 55-63 itu sudah biasa, namun apalagi kalau pensiun sudah di canangkan pada umur 30-40 :shoked: tentu saja mereka yang pensiun diumur tersebut adalah orang yang luar biasa. Membaca blog kawan di BALI memang keputusan yang luar biasa. Menurut pemantauan, umur baladika tahun ini 26 tahun yang memang sangat berani kalau ternyata alih profesi sebagai penjual selangkangan di BALI. Entah betul atau tidak kalau berbisnis Selang di BALI memiliki prospek yang cukup menjanjikan dibanding dengan bisnis Online yang saat ini dilakoni.Banyak cerita dari orang yang bisa dikatakan sukses/pensiun dini, yaitu mereka yang menjalakan bisnis rumahan atau tidak terikat kontrak dengan salah satu korporasi. Contoh saja orang Asuransi yang telah lama berkiprah sebagai Agen Asuransi dengan menjual kertas perjanjian atau yang biasa disebut dengan Kontrak Perjanjian saja bisa memperkaya diri dan perusahaan.

Pada umur 40 seorang telah dikatakan mapan dalam kehidupan, dan pada umur segitu mereka adalah orang yang bisa dibilang sangat stabil dalam mengambil keputusan. Dan kalau kurang dari umur segitu saja sudah bisa pensiun dini, apakah pantas? ya menurut mayoritas pantas saja, kalau kebutuhan hormon materi sudah tercukupi dalam segala aspek.

Saya pribadi juga ingin pensiun dini dengan memiliki Asuransi Hari Tua dan memiliki keluarga Sakinah Ma Wadah Warohmah adalah impian saya dan mungkin impian setiap insan di jagad raya ini. Sekarang apa yang akan saya lakukan dalam mewujudkan itu?

1. Investasi kecil-kecilan

2. Giat mencari Soulmate

3. Berdoa memohon pada Yang Maha Kuasa

Lalu bagaimana dengan anda?


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post