Jadi Juragan PTR

21 Feb 2008

Beberapa hari lho, bukan minggu saya ikutan yang namanya Paid To Review. Ikutan di PayPerPost(PPP) sempet di reject beberapa blog yg saya masukkan, smorty juga ikut-ikut nge-reject blog ini dengan alasan No English Content aduh.. rasanya dunia mau kiamat deh denger itu. Trus di reviewme sudah di approve, tp jobs belum kunjung ( malah tambah puyeng. Besoknya daftar di sponsored review, blog sih di approve. tetapi balik lagi ke masalah content non english.

Setelah memantau pergerakan forum adsense-sby akhirnya saya menemukan yang namanya blogvertise(ref), cuma daftarin 2 blog. Besoknya langsung di approve sama admin tanpa ada alasan Content in English. Dan di keesokan harinya langsung dapet job pertama sempet H2C(harap-harap cemas) takut di reject lantaran english yang jelek. Tapi lagi iseng cek account blogvertise ada tulisan Approved by Admin duh seneng banget deh dapet $7,5 pertama, lumayan untuk beli pulsa hehehe.

Dan Alhamdulillah semenjak ikutan dari tanggal 12 Feb 2008 job setiap hari semakin meningkat, dari yang mulai Advertisernya datang sendiri sampai GBT(Grab Bag Task) ada setiap hari. Dan kini dunia review me review produk orang sudah menjadi side jobnya publisher adsense, yang dirasa makin hari makin redup seiring berjalannya waktu *apaan sih?*. Lain waktu kalo saya udah jadi master PTR (Paid To Review), saya akan ajarin deh.

Wassalam


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post