Blog gratis hasil dahsyat

26 Feb 2008

Beberapa minggu lalu detikCOM ngeluncurin fasilitas baru yang namanya blogdetik, masing-masing para blogger Indonesia pada khususnya diberikan 25MB untuk space blog-blognya. Duh seneng deh punya blog di detikCOM, pertama-tama untuk promosi ga pelu sulit karena gue sendiri uda jadi seleb member di detikforum sejak september 2007. Yang lebih heboh, di hari pertama peluncuran, langsung deh si Maia cantik Ahmad jadi blogger musiman. Dari hasil penelitian gue, belum saja satu bulan blog maia launching, komentarnya sudah ribuan dan ngalahin blog gue yang udah uzur, 1000 komentar aja masih syukur.

Baliklagikemasalahblogdetik,detikCOMiniemangdermawanbangetdeh.Udpenikmat berita di kasih forum khusus untuk ngobrol, bagi-bagi tiket ke member dan akhir-akhir ini detikCOM memberi fasilitas blog yang tidak ubahnya dengan wordpress.com. Harapan gue, detikCOM selalu jaya karena kalau detikCOM jaya terus, kita sebagai pembaca akan terus dimanjakan oleh perusahaan yang berkantor di Buncit ini.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post