Rindu Nge-Blog

14 May 2008

Akhir-akhir ini, bahkan beberapa bulan lalu gue udah jarang banget ngapdet blog gue. Lama ga ngapdet blog, jadi lupa gimana cara nge-Blog. Awal-awal nge-Blog sehari bisa dua sampe tiga judul tercipta walaupun hasilnya lumyan jelek hehe.

To the point, sejujurnya menulis mengetik di kanvas WP itu lebih asik dibanding nulis diatas kanvas kertas. Pertama-tama, nulis di blog itu ga perlu apusan, tipe-x, kertas, keringet yg nempel di kertas dan bulak-balikin lembar perlembar, cukup bukan wp-admin, kelar deh. Selain itu kalau nulis di blog juga lebih enak kalo malem-malem dan lebih puenting lagi ada yang baca, kalo ga ada yang baca usahain biar ada yang baca. Alagh…. makin jauh….

Kesibukan utama gue yaitu menjadi reviewers di dunia Maya, dari situ bisa dibilang gue matrealistis, pasalnya setiap gue nge-blog gue minta bayaran, kadanga kalo bayarannya rendah gue suka naik banding biar setara sama tingkat kesulitan dalam me-reviews sebah prodak.

Semenjak PR (PageRank) gue di botakin sama simbah, kerjaan gue turun drastis dari yang sehari gue bisa dapet 5-7 review, sekarang dapet 3 sehari aja udah untung banget. Ya itu lah persaingan dunia bisnis, si mbah itu ga suka kalo pengiklan, ngiklanin prodaknya di tempat orang, makanya gue sebagai pekerja lepas tidak diberi keistimewaan dari simbah.

Tapi ada bagusnya juga gue jarang dapet job review, Alhamdulillah banget gue udah dapet kerjaan baru. Jadi malem gue kerja, siang tidur, sore kerjain review, fiuh…… hidup itu keras, sedikit waktu yang gue punya semenjak ngantor, tapi itu sama sekali bukan masalah, tapi tantangan baru yang mesti gue hadapin tentunya.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post